Go-Mart, Aplikasi Smart Personal Shopper Dari Go-Jek Indonesia

Go-Mart, Aplikasi Smart Personal Shopper Dari Go-Jek IndonesiaSeperti tak kenal lelah berekspansi menggarap peluang-peluang bisnis yang bisa diadaptasikan dengan sistem aplikasinya, Go-Jek kembali meluncurkan layanan terbarunya, Go-Mart secara resmi untuk masyarakat.

Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk membeli produk-produk bahan makanan atau keperluan sehari-hari sesuai pilihan mereka langsung dari supermarket, mini market, toko kacamata, farmasi, toko hewan peliharaan, atau bahkan outletย  otomotif.

Go-Mart seperti sebuah evolusi dari sistem layanan belanja yang sudah ada sebelumnya, karena memungkinkan pelanggan dapat memiliki banyak pilihan produk yang dikehendaki untuk kebutuhan mereka, tanpa perlu lagi repot mengunjungi toko yang menyediakan produk tersebut. Go-Jek mengklaim bahwa setidaknya ada 25.000 item yang tersedia di sekitar 20 toko. Targetnya adalah agar pelanggan sudah bisa mendapatkan barang yang ingin mereka beli dalam waktu 90 menit.

Hingga saat ini, Go-Mart sudah siap melayani hampir seluruh pusat belanja yang ada, termasuk Alfamart, Indomaret, Guardian, Total Buah, Office 2000, Notebook Jakarta, Optik Melawai, dan Shop & Drive. Sayangnya, aplikasi belanja pintar Go-Mart ini sementara baru tersedia bagi mereka yang tinggal di Jabodetabek.

Pesaing langsung Go-Mart, Aplikasi Smart Personal Shopper Dari Go-Jek Indonesia ini akan datang dari HappyFresh dan Sukamart.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.