The Graph, Tools Fenomenal Untuk Melejitkan Penjualan Online

Lebih Jauh Tentang The Graph Dan Sang DeveloperApa sih The Graph? Sebelum membahas lebih jauh tentang The Graph, Tools Fenomenal Untuk Melejitkan Penjualan Online, ada baiknya kita ketahui dahulu apa alasan yang mendasari lahirnya The Graph.

Seperti yang kita ketahui, Facebook besutan Mark Zuckerberg adalah salah satu media sosial yang paling populer dan telah dipakai oleh lebih dari 1 miliar orang dari seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, Facebook punya lebih dari 71 juta pengguna. Menurut data perusahaan analisa media sosial KissMetrics, ada sekitar 30 miliar post, video, foto, dan link yang dibagikan melalui Facebook setiap bulannya. Ramainya lalu lintas informasi tersebut didukung oleh mesin pencari canggih yang dinamakan Graph Search untuk membantu pengguna mencari konten-konten di dalam Facebook.

yudhis-adi-nugrohoTapi penggunaan mesin pencari canggih ini tidaklah sesederhana seperti yang kita bayangkan. Untuk memanfaatkan fitur Graph Search secara maksimal dan akurat dibutuhkan kata kunci khusus yang berbeda dengan mesin pencari lainnya. Misalnya Anda mencari siapa saja orang yang bekerja di tempat X, maka rangkaian katanya bisa sangat banyak dan bervariatif misalnya “people who work at X”, “friend who work with me at X”, dan rangkaian kata lainnya. Hal ini sangat menyulitkan dan harus diingat setiap ingin melakukan pencarian.

Celah peluang bisnis inilah yang sukses dibuka oleh seorang developer Indonesia, bernama Yudhis Adi Nugroho dengan meluncurkan tool buatannya yang dinamakan “The Graph”. Sebuah tool yang membantu pengguna untuk mencari bermacam konten di Facebook dengan lebih mudah. Menurut Yudhis, The Graph memungkinkan pengguna melakukan pencarian terhadap tiga kategori utama, yaitu People untuk mencari pengguna Facebook; Stories untuk mencari post, video, atau foto; dan Group untuk mencari grup-grup di Facebook.

Misalnya kategori Stories, Anda bisa melakukan pencarian terhadap konten foto, video, catatan, atau penawaran-penawaran tertentu hanya dengan memasukkan satu kata saja. Dengan The Graph, pengguna bahkan bisa mencari konten dengan parameter-parameter yang lebih spesifik seperti berdasarkan tempat tinggal, pendidikan, pekerjaan, dan banyak lagi.

Miliki Sekarang!

The Graph mengarahkan target pasarnya kepada para pebisnis online atau internet marketer untuk membantu menentukan dan mempertajam targeting iklan di Facebook, berdasarkan data yang dihasilkan oleh tools ini dengan cara yang mudah, cepat dan akurat.

Berikut adalah kegunaan The Graph:

  • Menemukan viral post, video, photo, artikel dsb.
  • Menemukan best selling & trending produk di teespring, viralstyle, amazon, dsb.
  • Mencari orang2 yg saat ini sedang membutuhkan produk anda.
  • Mencari dan menjalin relasi dengan orang orang yang berpotensial. Calon mitra bisnis, distributor, reseller, merekrut downline, mencari karyawan, dsb.
  • Menemukan group yang berisi orang orang yang menginginkan produk Anda.
  • Memetakan topik dan menggali ide ide baru untuk produk Anda berikutnya.
  • Mencari, menemukan dan memetakan interest untuk mempertajam targeting iklan atau memperluas jangkauan Iklan.
  • Mengetahui siapa kompetitor Anda dan Membongkar strategi marketing mereka di Facebook.

Disinggung mengenai model bisnis, Yudhis menerapkan model bisnis yang sederhana, yaitu one time payment, artinya pengguna hanya perlu membayar sekali saja untuk menggunakan The Graph seumur hidup.

Di Indonesia, The Graph adalah aplikasi marketing tools yang belum punya pesaing. Kendati dipasarkan secara mandiri tanpa dukungan investor, namun mengingat karena target pasarnya adalah para internet marketer dan pemilik toko online, tak mengherankan jika The Graph laku keras. Yudhis mengklaim ada lebih dari 280 orang telah membeli The Graph dengan total penjualan lebih dari USD 3.000 (Rp 39 juta) hanya satu jam setelah pertama kali resmi diluncurkan.

Tertarik memiliki The Graph, Tools Fenomenal Untuk Melejitkan Penjualan Online? Silakan kunjungi klik disini!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *